selamat pagi, siang, sore dan malam prens
saya minta masukan rekan-rekan...... kemarin instal program biling
warnet versi linux yang dari DBS, setelah melakukan langkah-langkah
sesuai di petunjuknya, untuk instalasi client sepertinya gak ada
masalah, nah pas instalasi server dia eror terus, sewaktu ada perintah
¨masukkan IP/Host database MySQL:¨ aku isikan IP dari komputer server,
misal 192.168.0.102. tapi dia eror, padahal program mysql sudah
terpasang dan running....
karena DBS server belum terpasang, sewaktu menjalankan DBS client dia
terus mencari IP/Host DBS server padahal udah aku masukkan IP
192.168.0.102.
mohon masukan, bantuan dan pemecahan....
terima kasih

kholid fuadi
08156808530