7Kb/s klo di hitung2.... 7*8 = 56 Kbit... bukan kah hampir dekat
dengan 64 Kbit yg telah kamu define di eth0-20.cebonx ??
coba kamu define file eth0-30.dfl nya,dengan rate 1Kbit...apakah lebih
pelan...mustinya nga ada masalah karena tetap memakai rule
eth0-20.cebonx...

> Network saya 64kbps downlink dan 64 kbps upstream dgn 20 client, saya
> ingin membagi Rata bandwith tersebut.... (tp gmn caranya biar nggak
> lambat banget :-(
>
> Saya setting htb saya dgn konfigurasi ini...
>
> [EMAIL PROTECTED] htb]# cat eth0
> DEFAULT=30
> R2Q=100
>
> [EMAIL PROTECTED] htb]# cat eth0-10.root
> RATE=64Kbit
> BURST=15k
>
> [EMAIL PROTECTED] htb]# cat eth0-20.cebonx
> RATE=64Kbit
> CEIL=64Kbit
> [...]
isi pulsa elektric -> http://www.intershop.co.id/pulsa/

Jika ingin Transfer Uang silakan Transfer ke
salah satu rekening di bawah :
Rekening permata bank :
3110-02-09-60 (Johan Sadeli)

Rekening Bca