On 8/5/05, Yanu Widodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 1. Selama ini saya kirim email menggunakan outlook

> Nah, karena sdng coba-coba pakai DSL knopix
> Bagaimana cara mengakses email yg server mailnya
> menggunakan microsoft exchange server ?

Sylpheed mendukung POP3, IMAP4rev1 and SMTP,
juga NNTP (NetNews) dan encrypted communication
dengan SSL/TLSv1.
Anda selama ini pakai mail client apa? Protokol apa?

> 2. Lalu, saya sdh berhasil login su
> Tapi kok tidak bisa mengeksekusi "man ls"
>
> - justru yg keluar :
> "Host not found"

Pada Distro DSL semua halaman manual ditempatkan
di server DSL alias anda harus terkonek ke internet.
DSL berusaha keras agar distronya sekecil mungkin.
Caranya antara lain itu: menghilangkan semua manual :)

> 3. Sebenarnya apa sih beda DSL knopix yg under CD
> Dgn distro yg lain

DSL memberikan sistem pemaketan yang lain dari yang lain.
Pada Knoppix yang original, anda sedang berhadapan dengan
sistem Debian. Anda menginstal paket dengan gaya Debian.
Untuk menambahkan sebuah paket pada LiveCD seperti ini
perlu proses remastering yang rumit dan PC yang bertenaga.
Pada DSL, untuk menambahkan sebuah paket ke dalam Live CD
tidak perlu dengan proses rumit. Bikin sebuah LiveCD dengan
DSL sebagai sistem dasar, anda harus membuat sebuah CD
bootable yang multisession. Jika mau menambahkan paket,
download sebuah paket dari situs DSL lalu tambahkan/bakar
ke root direktori dari LiveCD anda. Boot dengan DSL dan tuiiing
paket anda terdeteksi oleh DSL.