Dear all linuxer,

Saya punya masalah neh dengan linux saya.
Saya pake mozilla untuk browsing. Kmaren masalahnya awal2x saya gag bisa save halaman browser yang saya buka File-->Save As tidak ada efeknya. Sekarang saya malah gag bisa jalankan mozilla lewat iconnya. Saya double click tidak ada muncul halaman browser untuk mozilla. Saya coba run lewat terminal "mozilla -p" yang muncul form pilih user untuk buka mozilla. Akan tetapi saat saya pilih salah satu user dan start tetap tidak muncul halaman browser mozilla untuk browsing. Bantuin donk gag bisa browsing neh. Thx.....

Best Regards,

-Yunita-