On 8/7/05, Agus Budy Wuysang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terkadang memang glitch, tapi sebaiknya anda pastikan ukurannya
> memang belum full...

> Boleh asalkan filenya sama (check bisa lihat md5sum-nya).

> Pakai wget -c <url>

kalo donlot yang iso DVD, lebih baik pake jigdo aja deh yang di
recommend dari debiannya sendiri, soalnya kalo pake wget, lama dan
juga kemungkinan untuk gagalnya besar. CMIIW.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????