On 8/10/05, Iwan Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> terima-kasih
> cuma yang saya tanyakan folder yang sharing di windows
> di munculkan di linux saya pakai xandros
> kalau direname pakai titik tidak mau permision denied

Berarti share di windows itu bersifat readonly.
Yang harus diubah adalah settingan share di windows,
kalau tujuannya hanya untuk rename saja.
Di windows ubah share name dari file/folder ybs pakai titik di depan.

Tapi saya ingin tanya arti "security" yang anda maksud:
kalau cuma sekedar supaya tidak kelihatan, untuk balik
memunculkannya juga semudah membalik telapak tangan.
Kalau tujuannya supaya hanya user tertentu yang bisa lihat
isinya, file permission-nya yang mesti diatur.

Cara lain  smb.conf dimodifikasi. Coba lihat
http://www.samba.org/samba/docs/man/smb.conf.5.html

dekrit.