Dear Linuxer,

Aku punya 20 client running Windows XP/windows 98,dan
rencananya aku juga mau implementasi linux server
untuk backup data,semacam sentralisasi backup..jadi
maunya ntar,user windows tersebut akan membackup data
data pentingnya di server Linux..kira kira software
apa yang harus aku install di linux untuk hal seperti
itu?kalau bisa..masing masing user punya folder
tersendiri di Linux,dan user tidak bisa melihat data
user yang lainnya.

Mohon pencerahannya

Regards