Coba pake Vector Linux 5.1 std version, file iso-nya gak nyampe 400 MB and
Desktop Pake IceWM mirip sekali dengan Win XP saya sudah coba dan untuk
aplikasi ada Abi Word & Gnumeric, utk jaringan kayaknya gak ada masalah
atawa mungkin saya msh minim dlm Networking. Browser pake Firefox & ada
Epiphany kalo gak salah.

BNUXER
newbie nuxer

                      "Onno W. Purbo"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
tanya-jawab@linux.or.id
                      d>                       cc:

                                               Subject: Re: [tanya-jawab] KDE:
Ada yang tau bagaimana
                      08/12/2005 10:19         membuat ...

                      AM

                      Please respond

                      to tanya-jawab

On Thu, 11 Aug 2005, linuxmurah.com wrote:

> saya pake UBUNTU, mau beralih ke MANDRIVA atau DEBIAN.
> Bukan berat pindah dari XP, tetapi saya usahakan agar
> linux ini ga keliatan angker untuk orang yang baru
> pegang komputer. justru saya dapet ide ini dari KPLI
> JOGJA. Ada pengusaha warnet yang mengeluh sepi gara2
> komputer-nya di-install-i Linux, waduh kalo begini kan
> repot. Makanya gimana kalo kita bersama2 melahirkan
> distro baru khusus WARNET (modifikasi dari K12LTSP)
> dengan default desktop yang 99% mirip 'JENDELA' XP.
> Ada yang setuju ? ? ?

Saya lagi mikir pake K12LTSP di ganti desktop-nya aja pake XPDE ..
belum nyoba sih .. baru kepikiran aja ..