On Mon, August 15, 2005 10:37, m4z3 wrote:

> Seminggu yg lalu saya install Ubuntu, ternyata Ubuntu di CD #1
> (dpt dr Infolinux) tdk menyediakan paket wm Icewm, terpaksa deh pake
> Gnome jadi lemotnya minta ampun.
> Trus saya download tuh Icewm-nya di internet menggunakan
> telkomnet instant, lama juga downloadnya bisa2 tagihan telp. saya
> bengkak nich (maklum kantongnya super tipis hee...he..).
>
> Ahkirnya saya putuskan utk pake Slackware 10 dg wm Icewm, waaah...
> cepet juga. Yg jadi masalah skrg bagaimana mengaktifkan scroll di mouse
> dan bagaimana caranya ketika kita menginstall package di
> [...]

program seperti apt-get untuk slackware ada juga, namanya slapt-get bisa
didownload di http://www.linuxpackages.net

setelah didownload (versi terakhir 0.9.10b), install dengan installpkg
kemudian edit file /etc/slapt-get/slapt-getrc dan ubah default
repository-nya agar menggunakan mirror yang ada di indonesia:

SOURCE=http://slackware.mirror.gudangopensource.com/slackware-[versi
slackware]/
atau
SOURCE=http://slackware.mirror.gudangopensource.com/slackware-current/