----- Original Message -----
From: "Firdaus Tjahyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, August 11, 2005 11:11
Subject: Re: [tanya-jawab] Proxy tidak bekerja setelah satu jam Linux stand
by ??

On 8/11/05, Adi Nugraha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pas

bisa anda paste file2 lognya kesini
1. /var/log/messages
2. dmesg
3. ps axf
4. lsof -i
5. top
6. free
7. /var/log/squid/cache.log
8. /var/log/squid/access.log
dsb

linux server stand by baru tahu saya mungkin hang maksud anda
kita disini cuma admin mas bukan peramal atau paranormal jadi jelaskan
masalah anda dengan jelas dan detil

"admin juga manusia"

regards

Sorry teryata masalahnya ada di motherboard, settingan default
motherboardnya masuk power save setelah 30 menit, setelah di disable
ternyata jalan ok aja, tapi kalo masalah ftpnya masih belum bisa juga tuh
pak ada saran ?? pesan errot kalo dari firefox yang keluar squid sent
username anonymus,dll, jadi gimana caranya supaya kita bisa kirim user and
password ke ftp server yang perlu,

Thanks