Teman milis,

Saya mencoba membangun LTSP di kantor. Saya gunakan Mandrake 10.0 sebagai
server dan 1
client pentium I sebagai client. Sudah dicoba, client bisa masuk ke server
dengan mode shell. Ketika saya jalankan /tmp/start_ws cuma muncul layar putih
dan kursor yang bisa digerakkan. Pertanyaannya adalah sbb :
1. Apa ini masalah VGA Card? Bila ya, apa yang harus saya lakukan?

Informasi spec client
- Pentium I 200 MHz
- VGA Card 82810E CGC (saya coba nglihat pakai knoppix)

di lts.conf klien ws001 sudah saya konfigure dengan spek
X_SERVER = vesa
X_HORZSync = "30-55" (sesuai spek yang didetek knoppix)
X_COLOR_DEPTH = 8
X_MODE_0 = 800x600

2. Dimana saya bisa memperoleh informasi apa yang akan diisikan di X_SERVER
untuk jenis VGA Card yang lain?

Terima kasih
Wassalamu'alaikum