On Tuesday 16 August 2005 06:10 pm, Alim Salipin wrote:
> Trims buat masukannya
> saya udah cek dependensinya, awalnya memang ada bbrp yg kurang
> dan sudah saya install (perl-DNS, perl-DB_File) tapi yg satu ini
> saya gak tahu paket RPM mana yg kurang, tanya mr. google tp jawabannya
> kurang memuaskan.
> btw, saya pakai mandriva 2005

Hi Pak Alim,
Dari dependencynya itu keliatannya dia nyari module compat, yang mana rasanya
di Mandrake ngga pake module compat itu. Di FC4 baru ada.
Btw, kenapa spamassassin pakai yg toaster pak? Pakai yang standard mdk juga
udah ok.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
09:27:22 up 29 min, Mandrakelinux release 10.2 (Limited Edition 2005) for i586