From: pak ogah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 19, 2005 4:59 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Dlink 538 Tx :->

----- Original Message -----
From: "Nurul Hidayati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, August 18, 2005 7:15 PM

Dari dulu saya install linux gagal terus untuk bisa ngaktifin
RTL8139too.
Tetep gak bisa browsing neh.

pesan error SIOSFLAG..&*&^(*&()&(*&

biasa nya di distro mutahir sudah bisa sih detek dfe538tx...
tahun 2001 saya pernah icip2x pake mandrake 7.2/8.0 dan slackware 9.0
detek
tuh..
nah pernah suatu hari slackbox saya ngga konek ke network...
trus kata temen coba di tuker NIC nya dengan yang lain (tipenya masih
sama)
eh langsung konek lagi :)
mungkin error tsb menunjukan nic yang rusak ... mungkin aja....