mbay dwiputra wrote:

Kalo XnuXer Linux 1.0 bisa ga yah??
kan dy dah pake kernel 2.6.12 tuh.. ada yg udah pernah nyoba???
Sebenernya yang saya takutin tuh kalo SoundCardnya ga ke-detect,
soalnya sayah sering bgt install linux tp ga ke detect SC-nya.

Tapi terima kasih lho atas jawabannya mas Lubis!!! ;)

sejauh pengalaman saya yang kurang banyak ini, sebenernya banyak bagnet sound card yang sebenernya bisa tapi ga otomatis kedetek. contohnya opl3sax, kan buat distro-dostro beberapa tahun lalu ga kedetek padahal dari jaman dulu sebenernya udah bisa tapi caranya aja agak lain... mungkin sebenernya sound card anda bisa aja dibikin bunyi, tapi caranya khusus... asiknya linux di situ hehehehehe