On 8/21/05, PD <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya barusan install FC3, dan pada perintah 'route -e' terlihat bahwa adanya
> routing 169.254.0.0/255.255.0.0 via eth0
>
> Gimana caranya sehingga supaya setiap restart, maka routing yg dimaksud tidak
> muncul lagi.

ini istilahnya ZEROCONF (http://www.zeroconf.org).
saya bukan peminat RedHat beserta varian2nya (maap, maap, maap :))  ),
cuman saya pernah liat dimana yah, ada yg ngasi tau petunjuknya.
coba buka file /etc/sysconfig/network trus tambahin tulisan NOZEROCONF=yes
gagal atau berhasil kasi tau yah, soalnya saya juga ga pernah nyoba... :^)

salam,
--
~Lst