Buat Mas-mas semuanya,
syukurlah ada yang bisa memanfaatkan petunjuk praktis LTSP-nya.
Jadi nggak sia-sia, capek-capek bikinnya ;-).
Kedua-duanya, swf dan pdf-nya bisa di download. Tadinya saya simpan
sebagai pdf tetapi ukuran filenya masih cukup besar. Kalau disimpan di
swf ukurannya bisa berkurang 40% jadi downloadnya juga akan lebih
cepat.

http://study2america.com/adiguna/ltsp/fedora_dan_ltsp.swf (sekitar 7MB)
http://study2america.com/adiguna/ltsp/fedora_dan_ltsp.pdf  (sekitar 12MB)

dua-duanya mudah dibaca dan bisa dicetak.

Akan saya usahakan mulai mengerjakan 'instalasi lewat jaringan'-nya
akhir pekan ini, setidaknya bagian awal kickstart server-nya sudah
bisa jalan. Selebihnya, untuk tingkat lanjut, akan dikerjakan secara
bertahap dan mungkin membutuhkan waktu yang agak lama.

Mas Arief, kalau punya akses ke ilmukomputer.com silakan taruh disana.
Dokumennya khan gratis dan memang tujuannya untuk dipakai banyak
orang. Semakin banyak yang bisa pakai, semakin baik ;-).

Adiguna