Dear All,

Saya lagi mo konfigurasi server untuk Mail yg akan auth LDAP(server
existing). Sebelum server saya konfigurasi untuk join LDAP, start UP OK2
aja. Begitu saya konfigurasi untuk join, dan kemudian saya restart,
butuh waktu lama banget sampai kadang2 berhenti tengah jalan. Untuk
konfigurasi saya ambil dari situs :
http://craige.mcwhirter.com.au/blog/archive/2005/01/17/making_a_debian_or_ubuntu_mach
Konfigurasi tersebut aman2 saja di komputer desktop saya (P IV). Berbeda
dg server yg akan saya konfigurasi (Compaq Proliant 1850R, P II).
Apakah ada pengaruhnya dg spek server tsb?
Debian Sarge atopun Ubuntu Hoary sama saja.

Salam

-----
Virus scanned by ClamAV on Qdc Technologies