--- Nurul Hidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selain 3COM. lancard merk apalagi yang kira-kira
> bisa "On" ama linux.
> Ntar aku tukerin lagi deh si D-Link ini ke tokonya.

> hardrware udah
> tetep aja gak bisa di

> wrote:

Saya masih pake RH9 (baru belajar n masih blm sempat
belajar yg lain), n mb asus. Pengalaman saya, lan
onboard asus selalu kedetek, baik via-rhine maupun
8139too.  Kalu pake lancard, saya pake 3Com ato Compex
ReadyLink (ini sebetulnya 8139too, harganya jg nggak
jauh ama D-Link), selalu kedetek dan jalan dgn baik.

Salam.

Ery