Hello mazida,

Friday, August 26, 2005, 4:43:29 PM, you wrote:

> $chmod u+x /home/fsl2000/net.sh

Masih nggak bisa.
Kalau saya jalankan lewat file browser (nautilus), klik 2 kali net.sh
akan ada pilih run in terminal, display, cancel, run

bila saya pilih run in terminal hasil ok, klu pilihnya run tetap nggak
bisa.

nah bagaimana caranya, bikin short cut, bisa run in terminal dan
menjalankan net.sh
tks

--
Best regards,