On Sunday 28 August 2005 11:00, Agus Priyadi wrote:
> PCanywhere itu ada fasilitas call backnya yah ? atau gmana ?
> kalau VNC itu mirip mirip remote admin nya windows. Jadi posisinya harus
> konek internet jika ingin di access melalui internet. bisa juga melalu
> VPN (belon coba sih)
>
> tapi kalo kondisinya komputer yang ingin di remote itu gak konek
> internet, yah harus di konekin dulu, bisa dengan bikin dialin atau
> apalah namanya.

Iya ada callbacknya Mas, tapi sebenernya sih saya ngga perlu callback. Tapi
setelah pikir2, rasanya sih saya ngga perlu sebuah session X, jadi text aja
pake mgetty udah cukup. Ntar saya kabarin perkembangannya.
Thanks.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
11:15:41 up 16:48, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux