On Wednesday 13 July 2005 22:00, Bambang wrote:
> Dear All,
>
> Saya mau tanya wget,
> Kenapa mendownload lewat lewat wget jarang sekali sukses ?
> Saya biasanya menggunakan degan cara -> wget -c htpp:// *.iso.,
> setelah di cocokan dengan md5sum ternyata tidak cocok.
>
> Untuk selanjutnya,
> 1. apakah diulangi saja dengan menghapus file tsb?,
> 2. atau diteruskan dengan wget -c http:// *.iso (bahkan ada hasil d/l
> melebih kapasitas CD ?)
>
> Adakah cara lain yang lebih patent dalam mendownload Iso, dari 5 iso
> yang saya d/l biasanya Cuma 1 yang cocok dengan md5sum-nya.

> [...]

Nggak selama nYa download center atau mirror tu resume support. Jadi
coba jgn pake -c. Selama ini saya download pake wget itu normal2 aja
gak ada masalah. Tp kalo butuh cepet ya saya pake prozilla.

Setauku .. prozGUI support proxy user. Saya juga udah nYari di prozilla
gak ada settingan untuk proxy.

--
Best Regards,

.: dheeQz24 :.