selamat siang,
temans, saya newbie...... sya coba install rhas 3 di dell optiplex 280,
 tp kok tampilan x windowsnya besar sekali. setelh saya cek ternyata
tidak terdaftar dell 733s ( klau di probing) dan vga card intel 865.
Saya kesulitan untuk install aplikasi, karena stepnya gak ke baca (
desktopnya besar sekali, sehngga harus dimovemove). karena
settingan resolusi yang terlalu rendah. BAgaimana caranya ya? Saya coba
cari standar vga, tetap seperti itu.
Mungkin ada teman yang dapat membantu.... terima kasih