On 8/30/05, m Ilhami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau di redhat pakai supermount ga? kalo di tempat saya muncul ikon
> nya di desktop, kalo dilihat mount nya ke
> /media/volume-label-flashdisknya. trus tinggal klik kanan unmount.
> Bisa langsung dicabut, karena kalau diperhatikan, mountnya pakai option sync.
>
> kerenan redhat kan :)

setau saya, redhat kayanya ga pake supermount deh, tapi option2
"biasa" alias bawaan dari program mount aja, bisa di edit manual di
fstab koq. kalo supermount-patch itu fungsinya -nyaris- benar2
plug'nplay, jadi tinggal "colok" trus "pake" deh. kalo udah selesai,
tinggal "cabut" (jangan berfikiran jorok lho yaaa :p ). coba kalo di
redhat, misalnya masukin cdrom, kalo mo ngeluarin masih harus
klik-kanan di ikon cd-rom-drive, trus klik 'unmount/eject' kan? kalo
udah pake supermount, tinggal pencet aja tombol eject di cd-drive,
jadi kaya di windus gitu dehhh. :D. sory ah kalo OOT.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????