On 8/31/05, Nurul Hidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> PS: saya juga ada perntayaan paradox, apakah para engineer Microsoft
> dalam menciptakan software misal ISA Server men-contek source code
> dari  enginenya squid / friewallnya linux???

ya kita coba positip thinking aja, mnrt saya semua yg berhubungan dgn
hal2 spt itu kan sdh ada standarisasinya (memang kadang2 ada yg ga
ngikutin standar), trus tinggal ngikutin RFC aja, inget loh msh byk
hal2 spt itu yg byk beredar tp `kurang dikenal`, pernah coba Oops! ?
(http://zipper.paco.net/~igor/oops.eng) ...

salam,
--
~Lst