Saya Juga Pernah Seperti Itu
Saya Memakai AMD K6-2 Saya Setting DI 450mhz
Motherbord Tx-proIII
Hard Disk 3.4 giga + 3.4 giga (Quantum Fire ball)
VGA ATI Rage 64 2M pci
Tapi Harddisknya Kemudian Saya Setting Ke Mode Auto
Pertama Kali Install Gagal Seperti Saudara Ritchie Dengan Full
Instalation
Kemudian Saya Install Alakadarnya Hanya KDEnya aja + X Windowsnya
Trus Berhasil
Kemudian Saya Install Manual Paket yang lainnya walaupun kadang kadang
Konflig Dengan Package
Yang udah terinstall
Trus Saya Pernah Instalasi Punya teman Saya AMD K6-2
Ramnya 128 PC 100 VGA ATI SAVAGE 2mb PCI
Hard Disk 10 Giga Seagete Saya Setting Auto Di Hardisknya
Instalation Full
Berhasil Juga Walau pun Dalam Waktu Hampir 3 Jam
Setelah Itu Saya Coba Di Rumah Saya Ehh Gak Mau Juga Dengan Metode Full
Instalation
Heran-gak heran Yah Emang Nasib
Kalau gitu
Coba Aja Dengan Segala Cara Terutama Setting Biosnya
Dari Prosesornya Jangan Ketinggian,Busnya Juga Mendingan Mode Auto Aman
Lagi
Trus Hardisknya Pasang 1 Aja Ke Mode Auto
Mudah-mudahan bisa membantu

Budi R