Pada tanggal 9/5/05, LinuxMurah.com <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> waktu burn ke CD apakah tidak dibutuhkan susunan
> direktori tertentu? apakah langsung di copy ke CD
> langsung tanpa ada susunan direktori seperti di RedHat
> (/mnt/cdrom/RedHat/RPMS)?

Ya.. ada susunan tertentu. Sayangnya saya lagi di warnet dan nggak
bawa CD Ubuntu. Coba kamu lihat susunan direktori nya di CD Ubuntu mu.
Kalo gak salah sih /dists/hoary atau hoary-updates atau
hoary-security/ terus di bawahnya ada main multiverse restricted
        universe.. dst dst..
(*sambil ngintip ftp://kambing.vlsm.org/ubuntu/dists/hoary-security/)

والسلام عليكم ورحمة الله وبركات

Salam,
A. Uliansyah

--