> Hello tanya-jawab,
>
>   selesai install FC4, waktu booting ulang keluar error
>   kernel vmlinuxz-2.6.11-1.1369_FC4 smp ro root=label/
>   error 15 file not found
>   kira-2 salahnya apa ya,
>
>   udah diulang 2 install, hasilnya tetap demikian
>   tks
Ada Cd yang bisa untuk mounting partisi linuxnya?(kalau ndak salah CD
1 mode rescue bisa)
liat image di /boot/
disitu ada kernel yang anda punya, terus edit menu grub anda di
/boot/grub/menu.lst
yang ada vmlinuz..... anda cocokkan dengan nama salah satu image yang
ada di /boot
maap kalau pake lilo saya kurang tahu.CMIIW

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com