On Thursday 08 September 2005 09:13, Bambang Surya Irawan wrote:
> Pak Fajar,
>
> Boleh saya tahu setting sambanya, biar aplikasi tersebut jalan normal di
> server linux kami?

Sambanya saya ngga setel apa2 Pak. Saya menggunakan menu System
Setting>Server>Samba dari Gnomenya FC4.

Sama sekali tidak perlu mengutak-utik conf file samba, semua dari GUI.
Cuma yang perlu dilakukan adalah chmod -R 777 folder yang ingin kita share.

Apakah corruption ini terjadi karena programnya sendiri yang tidak compatible
dengan dosemu? Bila ada program lain, coba Pak, apakah hanya program tertentu
saja yang corrupt.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
09:50:11 up 2:03, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux