Samuel wrote:
widodo wrote:

Rekan sekalian, ada yang mengalami kejadian seperti ini ?

Setiap harinya untuk membaca dan mengirim email aku menggunakan mail
client thunderbird versi 1.0. Awalnya tidak ada masalah. Logikanya
setiap email dihapus ukuran mailbox akan kosong lagi (CMMIW), tetapi
dalam kenyataan tidak begitu kejadiannya. Setiap aku hapus emailnya,
ukuran file di dalam folder "./thunderbird" tidak berubah, malah semakin
membesar, khususnya di folder "./thunderbird/6rtsux2x.default/Mail/Local
Folder". Seolah-olah file tidak dihapus.
Mau dicoba dihapus manual, tapi masih takut settingannya berubah. Karena
banyak subfolder2 dan filter yang saya buat.
Kiranya ada masukan apa yang harus saya lakukan, soalnya udah coba cari
di google juga nggak ketemu-ketemu.

Coba Anda "compact" folder-folder yang ada, Pak.. :)

Semoga membantu..

Wah terima kasih sekali pak atas masukannya. Wow it's work !!!
Sederhana yah (sambil geleng-geleng kepala) ckk ... ckk ...
Saya baru tahu ...

___________________________________________________________ To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre. http://uk.security.yahoo.com