Setahu sy IPCop itu ada 2 versi...
1. Versi ISO tinggal install langsung ke HDD
2. Build dari Source.

Kalau tidak salah anda tentu install IPCop dengan versi ISO. Kalau untuk kasus anda tidak dapat install di ML110 tentu krn distro bawaan IPCop tidak kenal SCSI Adapternya. Solusinya adalah anda terlebih dahulu harus install OS Linux sesuai dgn drivers yg disediakan oleh ML110, setahu saya untuk HP yg disupport Redhat Linux AS2.1 or AS3. Setelah anda install OS tsb baru anda install IPCop dengan menggunakan source. Jadi anda harus recompile ulang dan configure sendiri.

Dear all..
Saya mencoba memasang IPCOP 1.4.8 di Server HP Proliant ML 110, tetapi gagal dikarenakan HD SCSI bawaan Servernya tidak bisa dideteksi.
Kalau ada yg tahu solusinya, mohon di sharing disini.

Terimakasih.