memang benar cara jualan M$ ke dunia pendidikan kasih harga lebih murah.
sewaktu kuliah dulu (jerman), di sana memang untuk para mahasiswa produk2
M$ dikasih harga diskon, cuma tunjukkin kartu mahasiswa waktu mau beli
produk2nya M$. jadi sebenarnya itu ide sudah lama punya.

ciao,

arko sasongko

                      "Hasan Supriadi"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<tanya-jawab@linux.or.id>
                      co.id>                   cc:

                                               Subject:  [tanya-jawab] tentang
diskon Windows bagi dunia pendidikan
                      09/13/05 12:13 PM         (was : Suse professional will
be open sourced)
                      Please respond to

                      tanya-jawab

bener gak ya kalau saya membandingkan cara jualan Microsoft ke dunia
pendidikan dgn harga yg lebih murah ini sama seperti cara bandar narkoba
ketika akan menggaet korban baru mereka, yaitu dgn awal2nya gratis, terus
kalau korban sudah kecanduan dan sakaw, maka diharuskan membeli dgn harga
tinggi terus2an...

krn dgn harga murah ketika masih di dunia pendidikan dan menjadi mahal
ketika memasuki dunia "nyata" / dunia kerja, dengan dimurahin di-awal,
microsoft akan berharap dari ketergantungan si pemakai produknya... (mau
gak
mau harus bayar, krn sudah bukan dunia pendidikan lagi)...

^_^