On Thu, September 15, 2005 8:36 am, dito widyo wrote:
> hallo semua saya pemula dalam linux nih,mau tanya aku
> baru coba n berhasil compile kernel slackware 10.1
> default 2.4.29 menjadi 2.6.13.1 tetapi sound kok jadi
> ilang????alsa driver default 1.0.8 kenapa tiba2 gak
> bisa dipake play music???mixer hilang
>
> saya dah download alsa driver 1.0.9b.tar.gz gmana
> insrall ato upgrade yang ada???yang lama haris
> diunsintall dulu apa gak????coba pake installpkg kok
> gak bisa,juga upgradepkg muncul the packet does not
> end in tgz???
>
> tolong bantuannya sekian terima kasih

anda harus mengupgrade alsa-driver sesuai dengan versi kernelnya.
coba download di
http://slackware.mirror.gudangopensource.com/slackware-current/testing/packages/linux-2.6.13/alsa-driver-1.0.9b_2.6.13-i486-1.tgz
tapi ini untuk kernel 2.6.13 kali aja bisa, kalo gak ambil aja sourcenya
kemudian compile dan install.

demikian, semoga membantu.

salam,
http://adrian.bahana.net