On 9/19/05, Jemmy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Numpang tanya, bagaimana caranya mengkonfigurasi agar
> ketika dari console client, screen 6 (CTRL+ALT+F6)
> otomatis melakukan koneksi rdesktop ke server windows?
> Saya sudah coba konfigurasi di lts.conf, tapi hasilnya
> adalah layar blank ketika kita berpindah ke screen 6.
>
> Mohon bantuan dari rekan2 sekalian.
>
> Berikut ini potongan file lts.conf
> # Config file for the Linux Terminal Server Project
> (www.ltsp.org)
> #
<snip>
>         SCREEN_01          = startx
>         SCREEN_02          = "telnet 10.0.0.1"
>         SCREEN_03          = "telnet 10.0.0.1"
>         SCREEN_04          = "telnet 10.0.0.1"
>         SCREEN_05          = "telnet 10.0.0.1"
>         SCREEN_06          = "rdesktop -a 24 -f
> 10.0.0.10"
<snip>

Kelihatannya karena rdesktop harus berjalan di atas X (?),
padahal X hanya dijalankan di virtual console #1.

Barangkali bisa digantikan dengan script yang
menjalankan X terlebih dahulu, yang diikuti dengan eksekusi
rdesktop.

man xinit

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin