Halo rekan2,
Minggu2 belakangan ini adalah minggu2 yang penuh kejutan dan perjuangan berat
bagi saya di dalam melakukan migrasi ke OpenSource. Banyak kesulitan dan
kesalahan yang terjadi di dalam proses migrasi ini, dan karenanya saya
menuliskan pengalaman saya dalam sebuah artikel yang semoga dapat bermanfaat
bagi rekan2 yang akan melakukan migrasi juga.

Berikut ini adalah cuplikannya:
Artikel ini dibuat dengan harapan dapat memberikan sedikit petunjuk mengenai
strategi melakukan migrasi MS Windows ke Linux, terutamanya dalam hal Open
Office, Samba (File Server), dan dosemu. Latar belakang: Mengapa membuang
ratusan juta rupiah untuk lisensi bila tersedia solusi lisensi lain seharga 0
rupiah?

Semua manajemen perusahaan sudah saatnya sadar bahwa di tengah kondisi ekonomi
dan persaingan bisnis yang semakin ketat, segala bentuk penghematan sebisa
mungkin harus dilakukan. Termasuk di dalam biaya lisensi software.

Selengkapnya dapat di baca di http://linux2.arinet.org
Versi PDFnya juga dapat diperoleh lewat menu download.

Salam hangat dari front pertempuran,
Merdeka!
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
11:53:31 up 1:31, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux