----- Original Message -----
From: [EMAIL PROTECTED]
To: tanya jawab
Sent: Tuesday, September 20, 2005 7:46 AM
Subject: log system & task schedule

salam

ada yang mau saya tanyakan kepada rekan milis, saya mempunyai server
dengan
distro suse 9.1, dan yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa melihat
kegiatan dari client yang terhubung di server! file apa saja yang di
buka,
atau kegiatan semacam itu yang bisa saya pantau dengan melihat file
lognya!
karena terkadang file yang ada di server suka hilang ( terhapus ) jadi
 saya
mau tau detail file tersebut, siapa yang terakhir kali pakai! dengan
 demikian saya bisa dengan pasti apakah file tersebut terhapus ( hilang )
 karena kesalahan user atau hilang karena system!!
juga apakah ada file spt di windows yaitu task schedule?
mohon bantuan dari rekan semua!!