From: aang aang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 15, 2005 3:19 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] Kernel NTFS bermasalah....??.

Dear Linux Mania,

Saya Install redhat 9 di IBM ThinkPad (Dual Boot).
Saya mounting partisi NTFS windows 2000 server dengan
perintah:
mount /dev/hda1 /mnt/win_c -t ntfs -r
keluar error message:
fs type ntfs not supported by kernel.

Kemudian saya coba update kernelnya dengan rpm file
dari website nya redhat.

keluar lagi message error :

This RPM cannot be installed yet.
This RPM requires kernel-2.4.20.-43.9.legacy.
You already have it installed, but it is not running.
Please reboot & select that kernel, then retry the
install.

Padahal RPM yg saya pakai sudah sesuai.
Kalau dilihat dari pesannya Kernel nya sudah
terinstall tetapi tidak running. Kalau memang belum
running bagaimana saya merubahnya.....??
Pesan terakhir disuruh select kernelnya dan install
ulang. Saya tidak tahu bagaiman menselectnya.

Saya mohon bantuan dari temen2. Saya sudah coba cari
info mengenai hal ini ttp tidak dapat.

Terimakasih atas bantuannya.

regards,
Aang.