Dear All,

saya sudah mencoba install qmailrocks dengan panduan buku dan dokumentasi
dari internet.Mail servernya sudah jalan begitu juga mail clientnya (
squirrelmail ).tapi waktu saya coba kirim email dengan attachment 300 kb,
keluar peringatan seperti dibawah ini, padahal mail quotanya sudah saya buat
10 mega. kenapa ya ? apa ada yang salah waktu instalasinya.saya coba lihat
di google sepertinya banyak masalah yang seperti saya tapi belum ada
solusinya.

mohon pencerahannya..

thanks,

tito

ERROR:
ERROR : Could not append message to INBOX.Sent.
Server responded: [ALERT] You exceeded your mail quota.
Solution: Remove unneccessary messages from your folder and start with your
Trash folder.