permissi rekan2 milis

saya ingin nanya soal vmware

saya mau nyoba install vmware tetapi ditengah2 penginstallan

saya diminta menunjukkan di direktori mana terdapat "rc0.d" sampai "rc6.d"

saya periksa di "/etc/rc.d" tdk terdapat direktori2 yg dimaksud,

bahkan direktori "init.d" juga tdk ada (klo di mandrake 10 sih semuanya ada)

klo di slack ada dimana ya direktori2 tsb (sudah saya jelajahi seluruh folder)

apakah ada prog yg dpt membangun direktori2 tsb (rc0.d - rc6.d, dan init.d)

sesuai dg konfigurasi sistem yg sedang berjalan

atau adakah rekan2 yg sudah dpt menginstall vmware di slack

(klo di mandra saya sudah bisa ^_^)

mohon advicenya ^_^

thanx 4 all

barakallahu fika

assalamu alaikum

ada "pinguin" lucu lagi nongkrong di atas "jendela"