On Monday 26 September 2005 19:43, NoKideen wrote:
> terima kasih artikelnya :-D
>
> Strategi ini sangat bermanfaat, tapi masih saja banyak perkantoran yang
> tidak mau bermigrasi dengan alasan yang bermacam,

Tidak apa2 Pak.
Biar lambat asal selamat. Kemarin saya chatting sama temen di Microsoft
Indonesia, dan dia cerita beberapa perusahaan kembali lagi pakai MS Windows,
karena waktu migrasi Linux dilakukan dengan terburu2 dan kurang matang dalam
perencanaan. Oleh karena itu saya tekankan di dalam artikel saya agar migrasi
ini benar2 direncanakan dengan matang.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
08:09:45 up 20 min, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux