On Tuesday 27 September 2005 09:14, Arief Yudhawarman wrote:

> Halo Mas Fajar,
> Dalam kasus ini anda mempunyai email account [EMAIL PROTECTED], kemudian anda
> menginginkan "TO name-nya ntar ada ke user1, user2, dstnya", apakah yg
> anda maksudkan nanti orang lain bisa kirim ke email [EMAIL PROTECTED],
> [EMAIL PROTECTED] begitu ? Atau yg anda maksudkan adalah agar account email
> [EMAIL PROTECTED] nantinya akan didistribusikan merata ke user1, user2, user3
> dst ? Kalau yg terakhir itu yg anda maksud penjelasan dari Mas Ronny sdh
> bisa memecahakan kasus anda.

Jadi begini Mas Arief,
Email saya yg ada kan hanya [EMAIL PROTECTED]
Tapi email ini ingin dipakai juga oleh user1, user2, dstnya.

Jadi nanti di address book MTA kita, kita buat entry sebagai berikut:
Name: User1, email: [EMAIL PROTECTED]
Name: User2, email: [EMAIL PROTECTED]

Nah nanti kita kan ngirim email ke User1, User2, masuknya akan ke mailbox
[EMAIL PROTECTED] Trus kan kita sedot itu mailbox ke server local di kantor,
nah
di server local ini kemudian kita distribusikan ke mailbox local User1,
User2.

Mungkin ngga yah?
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
10:39:27 up 2:50, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux