Maaf rekan-rekan, mungkin pertanyaan saya agak sedikit ekstrim.

Ada referensi ndak, caranya bypass squid ?

Ceritanya begini, saya barusan mendaftar hosting web (bukan yang gratisan
lho..:-) ). Tapi saya ndak bisa masuk ke control panelnya. Ternyata port
untuk masuk control panel di blok sama admin. Padahal saya belum upload
apa-apa. Pake program ftp juga ndak bisa (kayaknya portnya juga diblok). Mau
upload dari rumah, masih dial up. Padahal filenya lumayan gede-gede. Bisa
mingguan nih... Kalo yang dikantor sih udah lumayan cepet.

help pls...

Sekalo lagi sori kalo salah posting.

Salam,
Dani