ok dech makasih atas saran teman2, saya lihat dulu kalau dia mencoba lagi baru saya block.

salam

euis

Beny Ibrani wrote:

tenang bu...
saya rasa gak perlu ditelpon, cukup blok aja ipnya dengan iptables

Euis Sulastri wrote:

Denny Zulfikar wrote:

gpp tuh.. dia belum berhasil.:) soalnya yang dia pake itu biasanya buat IIS.
btw, itu apache buat windows ya??? :p
syukurlah ,  saya pake LAMP

/_vti_bin/_vti_aut/fp30reg.dll HTTP/1.1" 404 421 "-" "-"

dia make eksploit buat windows. keliatan dari log-nya kalo tuh exploits
cracker nyari file dll-nya. jadi, ga ada yang perlu dikhawatirkan..:)
apa dia ngga cek dulu yach OS-nya,  koq pake exploit buat windows.

terus gimana respon saya apa perlu saya telephone orang yang punya ip penyerang tersebut.

salam

euis