On Thu, Sep 29, 2005 at 12:59:31PM +0700, Samuel wrote:
> Bagaimana caranya yah agar si postfix+maildrop bisa membedakan list2
> yang ada pada mailman untuk menggunakan local transport dan untuk
> account2 lainnya menggunakan transport maildrop ?

Mungkin bisa pake transport(5) tablenya postfix. Baca 'man 5
transport' untuk pastinya, soalnya saya sendiri gak yakin bisa apa
nggaknya untuk kasus anda. Sepertinya anda mesti mendefinisikan milis
anda satu per satu di transport tablenya, kecuali kalo listnya di satu
(sub)domain sendiri.

CMIIW,

Ronny