To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Saturday, October 01, 2005 8:57 AM
Subject: [tanya-jawab] Install Error

saya mau tanya nich, kenapa ya saya waktu install file
dengan ekstensi .deb di kompi saya selalu gagal??
nggak bisa di install sama sekali.

distro saya xandros OCE 3.0.2

bagaimana xandros bisa mendukung c++ dan laennya?
soalnya saya install file dengan ekstensi .tar.gz juga
tidak bisa muncul tulisan C tidak ada.

mohon pencerahannya...

terima kasih atas bantuan kawan-kawan semua...