----- Original Message -----
From: "M. Salman Farisi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "tanya jawab" <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Saturday, October 01, 2005 4:44 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] mail server

> ada banyak pilihan. mau pake apa?
>
> Qmail --> http://www.qmailrocks.org
> Postfix --> http://www.postfix.or.id
> Sendmail --> http://www.sendmail.org
> Exim MTA --> http://www.exim.org
>
> Mohon lebih spesifik lagi

saya sedang membuat mail server menggunakan mandrake 9.2 sebagai server,
saya gunakan juga windows untuk client
dari Outlook Express saya bisa kirim email ke server dan server bisa
langsung di baca, namun jika aku coba kirim ke client yang windows muncul
error

Diagnostic-Code X-Postfix; unknown user : "nama_email"

jika aku kirim untuk diri sendiri di server aku, aku tarik emailnya gunakan
KMail dan itu ke baca dan di terima
namun jika ke Client Windows tidak bisa dan errornya spt itu.
aku gunakan sendmail tapi sedang test juga pake postfix

tolong bantuannya