saya rasa anda harus klik pada databasenya dan klik juga privelegesnya
karena biasanya di WIN itu aturan malah semua user bisa ngelihat LHO!!???

heran juga ya?

pake PHPmy admin bikinnya mending jangan!! kayaknya anda harus setting
lagi di bagian config... jgn2 confignya yg dipakai itu adalah
config... ADMIN!?/ROOT

+ Root pake PASSWORD YA!

--
let's play a very good GAME