pertama anda backup dahulu isi database nuke anda (kalau gak bisa
karena gede ya udah jangan)

lalu rename file confignya jadi nama lain tapi yg mudah anda ingat
install dari awal lalu gunakan database lain (atau pake prefix yg lain
daripada NUKE) tapi saya saranin pk db lain aja

berikan password buat admin 12345

apakah anda bisa masuk kedalam phpmyadmin

akseslah nuke2_user (prefixnya nuke2 misalnya). copy isi bagian
password ke txt editor

lalu akseslah nuke_user (yg sebelumnya) dan ganti passwordnya (hingga
nanti anda bisa masukkan 12345) dengan password yg anda simpan.

lanjutkan dengan merename config yg baru dengan nama lain (jgn hapus)
dan config lama kembalikan seperti semula.
masuk kedalam admin dan.. pakai password 12345

ngomong2 phpnuke anda pakai password gambar itu khan? =>yg baru atau
yg lama maksudku?

--
let's play a very good GAME