Thursday, October 06, 2005 10:48 AM, "Arief Yudhawarman" wrote:

> Postfixadmin-nya versi berapa ?

postfixadmin-2.1.0.tgz, mohon maaf sebenarnya quota yang mana? saya malah
jadi bingung sendiri :(

quota user? aduh sorri mungkin saya kurang teliti baca pertanyaannya
sebelumnya,
lagian saya sendiri belum pernah coba.

> Saran saya, baca baik2 dokumentasi yg ada di url yg pernah saya kirimkan
> tempo hari. Cukup mudah instalasinya. Paling2 anda juga akan mengalami hal
> yg sama spt saya yakni kesulitan seting untuk smtp auth-nya.
> Kalau berhasil tolong dibagi2kan ke milis ini pengalaman anda.

ok thx atas sarannya, saya belum mencoba sejauh itu hanya ikuti petunjuk
postfix.or.id dan inipun masih belum berhasil.

> Salam,
>
> ~yudi

Regards,
---