From: Rony [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 October, 2005 9:18 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] INFO PENTING...!!! Email Server Linux

anda harus melihat, mereview pembicaraan awal, kalo memang anda pintar bener
benar pintar anda ga usah pake scalix atau excahge server, atau lainnya,
karena anda bilang masalah kebebasan kan ...anada bisa tuh deploy postfix/
qmail untuk di jadikan email server enterprice ...anda mampu...????  seperti
anda harus meramu postfix+LDAP,CyrussIMAP mysql,PHP ,dll, dan anda harus
juga tambah groupware contoh nya openexchange..., wah saya ga berani
tuh...masalah nya kita buat untuk produksi sih....kalo buat ngprek doang sih
ga masalah ...

Baca: