On Sat, Oct 29, 2005 at 10:16:17AM -0400, achya arifudin wrote:
> Kalo di M$ windows ada program PC Anywhere. Adakah program serupa di
> linux? Kalo ada dimana saya bisa donlod?

Tidak semua org familiar dg semua aplikasi di Windows. Lebih baik
dijelaskan yang mau anda capai itu sebetulnya apa, analogi dipake utk
memperjelas aja, tapi jangan cuma analogi doang. Apakah anda mau
mengadmin servernya secara remote dr komputer lain?

Kalo anda mau remote connection bisa pake ssh utk command line atau
forward X11 connection (asal di ujung satunya ada X server juga), atau
pake salah satu implementasi VNC (tightvnc, realvnc, yg awalnya, dll).

Ronny